Islam Vs Barat ! (Islam di Eropa adalah fasik & datang menjadi perang agama!)

17 May 2012



Pastikan untuk membaca halaman kedua: Mengapa ketakutan, karena hanya dapat dibenarkan dengan ke imanan oleh umat Islam jika melihat dari  kekurangan persepsi diri.

Secara umum ini ditandai dengan ketakutan dari keimanan umat Muslim karena kehabisan dari setiap persepsi diri. menurut laporan semua berita , di negara Islam selalu memiliki sebuah partai Islam  dan selalu dimenangkan pemilihan, maka bukan pilihan bijak. Karena  apakah, tidak seperti di sini? Kita hidup di negara bebas,  di mana seorang beragama Kristen dan mengikuti Partai Demokrat  dan Uni Sosial Kristen (FDP) , bersama dengan FDP di pemerintahan, dan di mana terus menerus memainkan peranan penting dengan "orang Kristen" yang timbul karena kebijakan Konstitusi kita semua.

Dan bagaimana dengan homoseksualitas di Jerman? Saya mengutip dari Wikipedia tentang: "Hukum Pidana Jerman § 175 dari keberadaan dari 1 Januari 1872 (berlakunya Kode Reich Pidana) sampai 11 Juni 1994. Dia membuat tindakan seksual antara sesama pria Sampai tahun 1969 ia juga dihukum, seks tidak wajar bertindak seperti binatang '(outsourcing dari 1935 sampai § 175b). "

Saya tidak mengetahui mengapa itu diizinkan?.. waktu atau di mana hotel dapat menyewa kamar dobel hanya untuk pasangan yang sudah terbukti menikah, karena semua sudah dinyatakan dengan pengadaan muatan pikiran tentang kejahatan. Dan sementara itu kita ketahui di sini, bahwa "ibu yang belum menikah" itu adalah waktu untuk dijauhi oleh masyarakat (karena belum punya pasangan tidur). sementara untuk anak-anak kecil kita seharusnya di ikat dengan  perjanjian suci dari suatu pernikahan yang dilambangkan untuk kehidupnya. Jika tidak, maka itu bukan hanya untuk kaum ibu, tetapi juga untuk anak-anak akan tercela prilakunya.

Sementara kita tanpa sadar untuk merendahkan kaum Muslim, sehingga membantu orang eropa untuk menekan masa lalunya yang gelap atau membantu, untuk keinginan tujuannya yang berada dekat dengan kemarahan, ketika tahu tentang hal itu. Hal ini bisa dilihat sebagai isu "pernikahan paksa dari seorang gadis muslim di bawah umur oleh orang tua mereka" di forum internet.di mana kita bisa bersenang-senang dengan sayuran muda, tanpa harus mendapatkan umur panjang.

Lucu bahwa kita semua tidak ada yang memiliki simpati dengan ayah yang sudah menikahkan secara paksa dari kaum muslim. Titik dari cerita: Di Turki, masalah ini bahkan lebih populer di sana daripada di sini. Ini menyediakan bahan untuk pertunjukan telenovela sensasional sukses, yang menyediakan di seluruh negeri untuk dibicarakan. ketika kita melihat dengan gadis-gadis menderita yang muda atau cantik, dan lebih menjijikkan diduduki mungkin akan seri sukses di Jerman, di seluruh Timur Tengah itu ditentukan di sana.

Namun seperti halnya di Mesir. telah ditetapkan di negara-negara Arab yang tidak akan merusak kebebasan kekuasan kerajaannya . Sebaliknya, ada tindakan dari kaum oposisi yang sudah kita ketahui, dan Hasilnya kapitalisme akan menjadi milik kita apakah ia Kristen, Islam, Konghucu, atau agama lainnya. Tentu saja Anda dapat mengatakan di satu sisi, dengan revolusi bahwa segala sesuatu telah menjadi lebih buruk. Revolusi Perancis telah membawa umat manusia untuk nasionalisme dan wajib militer universal. Yang terakhir ini telah memungkinkan untuk Pembantaian di kedua perang sebelumnya, dan itu semua disajikan di tempat yang ditutup tutupi. Dan tanpa demokrasi, tidak ada rezim Nazi. Di sisi lain, tidak ada yang tahu apa yang akan berkembang tanpa ada Revolusi Perancis.

Dalam hal apapun, Anda bisa meminta orang untuk tidak ingin berdamai dengan gudang tirani dan penyiksaan dari rezim Mubarak. Anda berhak untuk menggulingkan dengan paksa, tanpa mempertimbangkan apa yang terjadi setelah itu mungkin datang dari mereka tidak seburuk seperti apa yang telah datang kepada kami.

Ini adalah common denominator antara Muslim dan Barat. Keduanya ingin yang terbaik dan menginginkan sesuatu yang  tidak terburuk dari mereka. Keduanya ingin menyimpan sesuatu yang yang buruk dari masing-masing pihak mereka. Jadi kita kembali kemasalah tentang Islam. Apakah agama itu sangat buruk?

Tidak, justru sebaliknya. Ketika agama Kristen adalah sebagai mesin pembunuh yang lebih efisien. Orang-orang Indian di Amerika Selatan yang telah dibantai kemudian di Amerika Utara, 30-tahun lalu perang verhackstückt satu sama lain, telah menyiapkan tiang gantungan, ruang penyiksaan dan dari kedua perang itu telah membantai lebih kurang lebih dari 70 juta orang dan ini  bukan tentang orang Kristen? Dan Auschwitz?  atau apakah dari para Muslim? Tapi mari kita bersikap adil. karena ini terkait tentang pembunuhan masal, dan kita membicarakan tentang Agama Kristen di Irlandia Utara dari berbagai denominasi yang melakukan pembunuhan masal, sampai dengan saat ini. Tapi mereka membunuh tak peduli tentang agamanya untuk  itu mari kita sama-sama untuk berbuat kebaikan dengan  Bangsa, warna kulit atau suku apapun itu sudah cukup.

Orang membunuh, bukan karena mereka dari mereka pemeluk Kristen atau Muslim, tetapi karena mereka adalah jenis manusia pembunuh. Jadi kita semua  memiliki rasa memerintah dan melarang untuk suatu pembunuhan, mengapa dan siapa yang memerintah "Jangan membunuh". Perintah itu seperti di analogikan seperti " sudah cukupkah anda hampir setiap hari  untuk minta makan!" Atau "tidur atau anda keluar rumah!" Kami tidak membutuhkan jawabannya.

Faktanya adalah bahwa Islam memiliki relatif sedikit untuk menjawab setiap isu yang berkembang. Mungkin karena kurangnya kesempatan, saya juga tidak habis berpikir, itu antara Kristen dan Muslim menonjolkan suatu perbedaan yang besar. Meskipun tidak bisa dipungkiri bahwa kita adalah  disuatu dari pemeluk Kristen atau agama lain.

Apa yang menunjukkan kepada kita bahwa membenci kaum muslim? sebagai contoh Osama bin Laden  tidak membenci orang Amerika dan kristen atau eropa  ini ditunjukan kegemarannya suka  menonton serial di TV Amerika "Fury" dan dia juga penggemar Tom Clancy. Dan mungkin siapa tahu film ia sedang menonton bencana seperti "Gempa" atau "The Towering Inferno". Jadi: Apa yang tampak pada kita semua,  yang paling gelap dan paling kuno adalah dari  penyebaran Islamisme telah berkembang lebih pesat di eropa dan amerika.
________________________________


(Wolfgang Pohrt adalah seorang ilmuwan sosial dan penulis. Teks tulisan  ini adalah dari  salinan buku barunya ("Kapitalisme Selamanya - Selama krisis, selama perang, selama revolusi, selama evolusi, Kristen dan Islam," Tiamat Edition, Berlin, 2012).

___________________________________________


Source :
http://www.beforearmageddon.com/
http://www.tagesspiegel.de/meinung/andere-meinung/abendland-vs-islam-lesen-sie-auf-der-dritten-seite-warum-das-christentum-als-mordmaschine-effizienter-war/6157224-3.html-2012/05/02 09:21
di sarikan dan diterjemahkan
By : Luciola Eberta Jovita

ShareThis