Munajah Sayyidah Fatimah Az-zahra

05 October 2011
Dengan asma Allah Yang Maha Kasih dan maha Sayang
    Ya Allah
    Dengan ilmu-Mu atas segala yang gaibd an kekuasaan-Mu atas segala makhluk,
    Hidupkanlah aku selama Engkau ketahui bahwa kehidupan itu lebih baik bagiku
    Matikanlah aku jika kematian itu lebih baik bagiku


    Ya Allah
    Aku memohon kepada-Mu kalimat ikhlas, rasa takut pada-Mu dalam suka dan 
    marah
    dan kesederhanaan ketika kaya dan miskin
    Aku mohon kepada-Mu kenikmatan yang tidak pernah habis
    Aku mohon kepada-Mu kebahagiaan yang tidak pernah terhenti
    Aku mohon kepada-Mu keridhaan untuk menerima ketentuan
    Aku mohon kepada-Mu kesejukan kehidupan setelah kematian
    Aku memohon kepada-Mu untuk dapat memandang wajah-Mu
    Merindukan pertemuan dengan-Mu tanpa derita yang menyengsarakan dan tanpa
    cobaan yang menggelapkan

    Ya Allah
     Hiasilah kami dengan hiasan iman
     Jadikanlah kami pembaca petunjuk yang diberi petunjuk
    Wahai Tuhan Pemelihara alam semesta
   
     Ya Allah
      Limpahkanlah shalawat atas Muhammad dan keluarga Muhammad
      Maha Suci Dia yang memiliki keagungan paling tinggi dan paling luhur
     Maha Suci Dia yang memiliki kebesaran paling agung dan paling mulia
     Maha Suci Dia yang memiliki kekuasaan paling tinggi nan abadi

     Ya Allah
      Aku memohon kepada-Mu ucapan dan perbuatan orang - orang yang bertaubat
     Pahala para mujahid dan keberhasilan mereka
     Kebenaran orang mukmin dan tawakal mereka
     Ketenteraman pada saat kematian dan ketenangan pada saat perhitungan
     Dan jadikanlah maut sebaik - baik dari hal gaib yang aku tunggu
     Dan sebaik - baik yang mengintai diriku

    Ya Rabbi
     Kuatkanlah daku untuk bisa berpijak di jalan-Mu
     Sinari hidupku dengan cahaya wajah-Mu
     Dan bimbing daku untuk menempuh jalan-Mu
     Lemahkan segala tipu daya yang mendatangiku
     Dan kuatkan hatiku menghadapi setiap jengkal ujian dan cobaan di jalan-mu
    Pertemukan aku dengan orang - orang yang Engkau cintai
    Dan cintailah aku bersama orang - orang yang mencintai-Mu.



By : Sayyidah Fatimah Azzahra  Binti Rosulullah SAW.

ShareThis