Tips Make up Wajah Sendiri dengan Mudah!

24 September 2011




Tidak ada lagi alasan saja tidak dapat memakai make-up sekarang. Ikuti tujuh langkah sederhana, dan menghemat ratusan ribu dolar untuk biaya make up di salon.

Ini adalah trik mudah dan sangat mudah diikuti, bahkan untuk pemula.

ANDA HARUS MEMILIKI 5 TIPS ANTARA LAIN :


Siapkan 5 berbeda 'tongkat ajaib' atau kuas yang harus selalu tersedia dalam kotak make up Anda. Ahli makeup percaya kualitas yang diawali dengan sikat make up yang sempurna yang digunakannya. Hindari penggunaan kuas yang memiliki helai rambut yang mudah rontok.

 1. Sikat membingungkan.

 2. a. Kuas untuk alis tebalb. Sikat untuk membentuk alis yang tipis

 3. Eyeliner kuas.

 4. Bibir sikat.

 5. Blush sikat.

1 Gunakan landasan sangat ringan pada kulit, sesuai warna kulit, maka bertepuk bedak. Oleskan pelembab atau krim mata pada kelopak mata sebelum makeup, karena warna eye shadow untuk menempel lebih halus dan long.I berpikir yang terbaik dari produk ini sebenarnya krim pagi dan malam. Jika Anda ingin memutihkan kulit Anda dapat memakai Dermawhite dari Clinique. Rangkaian produk Clinique yang biasa sangat baik untuk orang berkulit sensitif.

2 Dengan sikat spons, kulit coklat gelap eye shadow, dari sudut luar mata ke dalam. Keserakahan dengan sikat untuk pembaur kelopak mata, seluruh, sampai Anda melihat nuansa coklat merata.

3 Bingkai kelopak mata bagian atas dengan eyeliner atau pensil untuk pemula. Sebagai mata Anda terlihat dimensi terlihat, berikan highlight. Riasan alami dapat menggunakan warna putih putih atau off pada tulang alis. Saya suka eyeshadow emas, tembaga dan baby pink dan Plush Lash dari MAC maskara dan Beaute de Kose Eye Fantastic. Untuk Eyeliner oleh Alfons merek lokal viva bagus, tapi aku suka juga Yves Saint Laurent Eyeliner Otomatis di Black.

4 Untuk memperkuat mata, bulu mata rahang, bulu mata palsu dan paste setiap untai jarang make up alami, mengaplikasikan maskara dan trim gelap.

5 Bentuk alis dengan sisir alis, jika Anda memiliki alis tebal. Untuk alis tipis, bentuk dan bayangan menggunakan pensil atau kuas yang telah dibubuhi eyeshadow gelap.

6 Pilih memerah sesuai warna kulit. Bersihkan dengan sikat dari telinga ke pipi lingkup, kemudian tarik sedikit.

7 Akhir makeup dengan menerapkan lipstik warna natural menggunakan kuas. Tambahkan gloss yang jelas untuk kesan segar.

TIPS:

* Gunakan concealer untuk menyamarkan kekurangan di mata, seperti warna gelap pada lingkaran gelap. Terapkan dengan lembut menepuk. Jangan menggosok, karena daerah ini memiliki kulit sensitif.

* Biasanya, gunakan eye shadow beberapa kosmetik dasar untuk menyempurnakan penerapan eye shadow. Namun, untuk pemula cukup gunakan pelembap atau krim mata. Formula krim mata yang lembut memerah untuk paduan warna yang lebih lembut dan alami.

* Tambahkan eyeliner putih di bagian bawah mata batin untuk memberi kesan mata lebih besar dan bersinar.

* Hindari menggunakan jenis lipstik matte, jika kulit bibir kering. Kami sarankan Anda menutup bibir dengan lip balm dan lipstik menggunakan kuas untuk menerapkan hasil yang lebih adil.

* Untuk acara malam hari, gunakan bulu mata palsu dengan helai bahwa pertemuan lebih banyak dan lebih lama untuk menciptakan kesan glamor.

ShareThis